Cara mematikan layanan penyedot pulsa operator Indosat


Panduan mematikan seluruh layanan berbayar Indosat
Pengguna kartu Indosat mendapatkan kenyamanan berupa fasilitas internet ooredoo yang menawarkan kapasitas data melimpah. Namun dibalik kemewahan tersebut ternyata muncul permasalahan yang terjadi akibat kesengajaan ataupun sekedar iseng yakni tergoda oleh pesan singkat usai membeli paket data.

Layanan penggoda tersebut antara lain download musik, undian berhadiah dan masih banyak lagi sehingga tidak menutup kemungkinan pulsa yang kita isi akan terkuras habis. Untuk itu saya ingin berbagi kepada anda sekalian untuk mematikan layanan berbayar tersebut dengan pesan sederhana di bawah ini.

Ketik UNREG Kirim ke 726

Tunggu balasan selanjutnya karena sistem sedang mengecek seberapa banyak layanan berbayar yang terhubung dengan nomor ponsel Indosat anda. Sistem juga secara otomatis mematikan jalur layanan berbayar alias penyedot pulsa yang tidak dikehendaki.

Selain mematikan layanan berbayar penyedot pulsa via sms, anda juga bisa meminta bantuan kepada customer care Indosat melalui akun twitternya dengan cara follow @indosatcare dan kirim nomor yang akan dimatikan layanan berbayarnya via DM.

Contoh isi DM kepada Indosat Care
Alhamdulillah seluruh layanan berbayar penyedot pulsa di operator Indosat sudah dimatikan dan semoga postingan ini bermanfaat bagi anda.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment