Ternyata, Bang Misno Suka Makan Martabak


Sidaharja.id - Hari ini team kerja website Sidaharja berkunjung ke markas Alsiraaj yang berada di Karangpaningal RT 19 RW 05 Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi. Kami mendapati bahwa CEO Alsiraaj sedang berdiskusi dengan para blogger pemula tentang kiat membangun blog, Minggu (24/4)

Dalam kesempatan tersebut kami melihat-lihat sudut ruangan kerja dan berbagai jasa yang ada di Alsiraaj. Banyak sekali bidang usaha yang dijalankan oleh BangMisno selaku owner ALsiraaj, diantaranya cetak foto digital dengan fasiltias free wifi, pengetikan, laminating, order banner, website, blogging, tutor Ms. Office dan internet, jasa iklan/promosi usaha, scan, download, upload, kirim email dan masih banyak lagi.

Team Sidaharja juga diberi jamuan makan dengan menu spesial Surabi Haneut Mba Siti dan secangkir kopi hitam, menambah keakraban dengan para karyawan ALsiraaj serta anak beliau Sajidil Alfian Rizqie Siraaj. Bahkan beliau juga senang sekali dengan martabak manis buatan Martabak Bandung Cabang Ciawitali dan kadang-kadang dihabiskannya sendiri.

Alsiraaj juga mencari pelajar khususnya jurusan Komputer Jaringan untuk dididik menjadi tenaga IT Handal, hacker, blogger dan siap pakai tentunya secara cuma-cuma. Fasilitas wifi yang ada dengan kecepatan 10Mbps diberikan cuma-cuma bagi para member blogger Ciamis.

Semoga usaha Alsiraaj semakin maju, kokoh dan berkembang agar bermanfaat untuk khalayak ramai.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment