Ketika Meja Biliar di Kantor Desa dan Kades yang Baru


Menyedihkan memang ketika mendengar cerita dari warga desa Karangpaningal perihal meja biliar yang pernah mengisi ruangan kantor, bukan kepantasan dan ketidakpatutan yang dilakukan oleh seorang oknum kades pada waktu itu.
Peta Desa Karangpaningal
Sebaik apapun dan sebagus apapun program kerja yang dilakukan oknum kala itu, menjadi tercoreng ketika didapati meja biliar berada di lingkungan kantor desa. Kalau seandainya biliar menjadi salah satu hiburan bagi mereka tentu ada yang lebih baik dari segi pandangan masyarakat selain biliar seperti tenis meja misalnya.

Kali ini warga di desa Karangpaningal telah memiliki seorang calon kades terpilih hingga saatnya dilantik akan menjadi kepala desa (kades) seutuhnya. Semoga kades kali ini lebih baik dari sebelumnya bisa membawa perubahan bagi pemuda-pemudi yang selama ini dipantau khususnya di lingkungan RT 19 RW 05 setiap malam selalu bergadang di tempat tenis meja hingga subuh.

Suatu cerminan yang kurang baik karena mereka menggunakan waktu bermain pada malam hari dan tentu saja pada siang harinya tidur di rumah. Akhirnya malas bekerja dan pola pikir mereka tentu saja diharapkan bisa dirubah dengan gagasan kades Karangpaningal yang baru.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment