Pemuda Sindanghaji Motivator Sedekah Berbagi Takjil Gratis


Kadus Sindanghaji Berikan Dukungan Terhadap Aksi Marmagati Bersatu
 Ramadhan 1439 H bagi pemuda Sindanghaji merupakan momen yang berarti bagi mereka khususnya dan masyarakat desa Sidaharja pada umumnya. Hal ini lantaran para pemuda yang menamakan diri Pemuda Sindanghaji atau Marmagati Bersatu, dengan dibawah bimbingan Bapak Munir serta Bapak Tasiman, beraksi dengan membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat yang sedang berpuasa.
Menu Berbagi Takjil Marmagati Bersatu Pemuda Sindanghaji
Hal ini diawali dengan iuran Rp 1.000 dari para pemuda yang kemudian diolah menjadi makanan kolak khas menu pembuka dikala berbuka puasa, kemudian disebarluaskan dengan memanfaatkan media sosial facebook hingga menarik simpatik masyarakat desa setempat yang berada di perantauan.
Masyarakat Sindanghaji antusias terhadap aksi Berbagi Takjil
Aksi ini tentu mengundang kekaguman bahkan antusiasme hingga sebagian dari para perantau dengan ikhlas hati turut berbagi melalui transfer via rekening panitia. Bahkan masyarakat setempat yang secara sukarela juga mengirimkan hasil bumi berupa kelapa dan pisang untuk diolah menjadi kolak.
Donatur Berbagi Takjil Transfer Via Internet Banking
Ide ini sengaja diciptakan untuk menjadikan masyarakat Sindanghaji khususnya agar lebih dikenal masyarakat luas akan keramahtamahannya sebagai kearifan lokal. Harapan kedepan tentunya dengan dukungan semua elemen, Marmagati Bersatu bisa berbagi kepada anak yatim di hari raya. (BM)


Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment